Paskibra SMPN 2 Kedungjati

Paskibra Spendakti Angkatan 2019 berfoto setelah melaksanakan tugas pengibaran

Guru dan Karyawan

Guru dan Tenaga Kependidikan SMP Negeri 2 Kedungjati

Kepala SMP N 2 Kedungjati

Bapak Kepala Sekolah memberikan amanat saat Upacara Bendera

Pembelajaran Sinkronus

Pembelajaran secara daring dengan aplikasi Microsoft Teams, menjadi alternatif pembelajaran saat pandemi Covid-19

Kegiatan Outbond

Kegiatan Outbond/penjelajahan saat Perkemahan Penerimaan Anggota Penggalang Baru Pangkalan SMP N 2 Kedungjati

Jumat, 30 April 2021

Laporan Khusus: Acara Peringatan Nuzulul Quran 1442 H Virtual Berlangsung Sukses



Karanglangu (29/4) - Bidang Kesiswaan dan Bidang Kurikulum SMP Negeri 2 Kedungjati menyelenggarakan kegiatan Peringatan Nuzulul Quran 1442 H secara virtual. Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 ini dilaksanakan secara virtual melalui live streaming youtube. Acara  ini dibuka dengan sambutan dari Kepala SMPN 2 Kedungjati yakni Bapak Pirmo, S.Pd., M.Pd.. Acara inti diisi dengan ceramah dari Bapak Ustadz M. Sodik yang mengupas tentang hikmah dibalik peristiwa Nuzulul Quran.

Kegiatan mengusung tema "Semangat Nuzulul Qur'an untuk meningkatkan kualitas diri serta meneguhkan momentum untuk bersatu dan saling peduli". Sehingga, setelah mengikuti acara peserta didik dan keluarga besar SMPN 2 Kedungjati mampu lebih memahami makna besar dibalik turunnya Al Quran bagi peningkatan kualitas diri dan peduli dengan sesama. Selain itu, diharapkan menjadi pemicu semangat untuk melaksanakan sisa dari ibadah puasa tahun ini menjadi lebih baik.

Hingga tulisan ini dipublikasikan, tercatat rekaman acara telah ditonton lebih dari seribu kali. Hal ini menunjukkan peserta didik khususnya antusias dengan acara tersebut.

Rekaman kegiatan dapat dilihat kembali pada video berikut: 

Share:

Rabu, 28 April 2021

Live Event: Peringatan Nuzulul Quran 1442 H di SMPN 2 Kedungjati

 Kegiatan Kurma: Kuliah Remaja Masjid SMPN 2 Kedungjati dalam rangka memperingati Nuzulul Quran pada bulan Ramadhan 1442 H bertepatan dengan hari Kamis tanggal 29 April 2021



Share:

Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2023/2024

Untuk anak-anak kelas IX yang berbahagia  Tiada terasa hampir 3 tahun kita bersama belajar, berlatih serta menempa diri.  Kini tibalah saatn...

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum wr. wb., salam sejahtera bagi kita semua.

Selamat datang di blog kami.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang tak lagi mengenal batas kota-desa, tua-muda, guru-siswa. Oleh karena itu, tentunya kami keluarga SMPN 2 Kedungjati ingin pula merasakan berkah booming internet di kalangan dunia pendidikan. Niat awal blog ini kami buat untuk media komunikasi online segenap civitas akademika SMP Negeri 2 Kedungjati. Semoga ke depan blog ini pun menjadi salah satu media pembelajaran online khususnya bagi siswa dan guru di SMP kami tercinta. Ke depan, setiap kegiatan dan hasil kegiatan yang dilaksanakan di SMPN 2 Kedungjati akan dipublikasikan melalui blog ini, tentunya dengan tujuan setiap informasi kami tak lagi dibatasi tempat dan waktu.

Selamat berselancar, semoga teknologi membawa kita menuju tempat yang lebih bercahaya.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

tim IT spendakti. Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *