Minggu, 02 Mei 2021

Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021

Hari Pendidikan Nasional pada tahun ini diperingati dengan sedemikian rupa dalam rangka pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Tidak ada hingar-bingar upacara dan perlombaan seperti tahun-tahun sebelumnya. SMPN 2 Kedungjati yang kini masih berada dalam zona merah tentu saja tidak bisa melaksanakan upacara bendera secara tatap muka. Sehingga, kegiatan upacara digantikan dengan mengikuti siaran langsung upacara terbatas di televisi.

Peringatan Hari Pendidikan Tahun 2021 mengusung tema "Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar". Hal ini diharapkan agar pendidikan Indonesia mampu maju dengan inovasi-inovasi dan kreativitas dari guru serta peserta didik. Tanpa harus terlalu dikekang hal-hal yang bersifat administratif.

Semoga momentum peringatan Hardiknas tahun 2021 menjadi titik tolak melesatnya kualitas pendidikan di Indonesia.

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2023/2024

Untuk anak-anak kelas IX yang berbahagia  Tiada terasa hampir 3 tahun kita bersama belajar, berlatih serta menempa diri.  Kini tibalah saatn...

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum wr. wb., salam sejahtera bagi kita semua.

Selamat datang di blog kami.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang tak lagi mengenal batas kota-desa, tua-muda, guru-siswa. Oleh karena itu, tentunya kami keluarga SMPN 2 Kedungjati ingin pula merasakan berkah booming internet di kalangan dunia pendidikan. Niat awal blog ini kami buat untuk media komunikasi online segenap civitas akademika SMP Negeri 2 Kedungjati. Semoga ke depan blog ini pun menjadi salah satu media pembelajaran online khususnya bagi siswa dan guru di SMP kami tercinta. Ke depan, setiap kegiatan dan hasil kegiatan yang dilaksanakan di SMPN 2 Kedungjati akan dipublikasikan melalui blog ini, tentunya dengan tujuan setiap informasi kami tak lagi dibatasi tempat dan waktu.

Selamat berselancar, semoga teknologi membawa kita menuju tempat yang lebih bercahaya.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

tim IT spendakti. Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *