Paskibra SMPN 2 Kedungjati

Paskibra Spendakti Angkatan 2019 berfoto setelah melaksanakan tugas pengibaran

Guru dan Karyawan

Guru dan Tenaga Kependidikan SMP Negeri 2 Kedungjati

Kepala SMP N 2 Kedungjati

Bapak Kepala Sekolah memberikan amanat saat Upacara Bendera

Pembelajaran Sinkronus

Pembelajaran secara daring dengan aplikasi Microsoft Teams, menjadi alternatif pembelajaran saat pandemi Covid-19

Kegiatan Outbond

Kegiatan Outbond/penjelajahan saat Perkemahan Penerimaan Anggota Penggalang Baru Pangkalan SMP N 2 Kedungjati

Senin, 21 Juni 2021

Penutupan Tahun Pelajaran 2020/2021


Karanglangu (21/6) - Bertepatan dengan selesainya proses pembagian rapor kepada orang tua peserta didik yang dilaksanakan secara bertahap sesuai protokol kesehatan. Maka, secara resmi tahun pelajaran 2020/2021 telah berakhir. Proses pembelajaran selama tahun pelajaran ini dilaksanakan sepenuhnya secara daring menggunakan metode sinkronus dan asinkronus memanfaatkan LMS Office 365 yang dimiliki oleh SMPN 2 Kedungjati.

Penutupan tahun pelajaran 2020/2021 diumumkan secara resmi oleh Pembantu Kepala Sekolah Bidang Kurikulum yakni Ibu Mulyaningsih, S.Pd., sekaligus menyampaikan peserta didik berprestasi pada tahun pelajaran 2020/2021. Selain itu, beliau juga menyampaikan pengumuman mengenai masa libur akhir tahun pelajaran dan himbauan terkait liburan di masa pandemi Covid-19 ini. 

Secara lengkap dapat disaksikan pada video berikut ini:



Share:

Senin, 07 Juni 2021

Berita: Pelepasan Peserta Didik Kelas IX Tahun Pelajaran 2020/2021



Karanglangu (5/6) - Kepala SMPN 2 Kedungjati, Bapak Pirmo, S.Pd., M.Pd. secara resmi melepas peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2020/2021 pada acara pelepasan yang dilaksanakan secara terbatas di aula ruang guru SMPN 2 Kedungjati dan diikuti secara virtual oleh seluruh peserta didik kelas IX.

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh 5 orang lulusan terbaik sekaligus sebagai perwakilan peserta didik kelas IX tahun pelajaran 2020/2021. Kelimanya didampingi juga oleh para orang tua masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komite SMPN 2 Kedungjati yang hadir sebagai undangan turut memberikan sambutan dan pesan bagi para lulusan agar senantiasa menjaga nama baik almamater dan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pada sambutan berikutnya, Bapak Kepala Sekolah menyampaikan harapannya bagi seluruh peserta didik agar terus menorehkan prestasi dan mengamalkan ilmu yang diperoleh selama belajar di SMPN 2 Kedungjati.

Dalam kesempatan ini pula, beliau menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua peserta didik atas kontribusinya dalam pengembangan sekolah. Tidak lupa, permohonan maaf beliau sampaikan kepada para orang tua apabila pelayanan yang diberikan oleh sekolah kurang optimal, terutama saat program belajar di rumah selama masa pandemi sekarang ini. Di akhir sambutan beliau, secara resmi pihak sekolah mengembalikan seluruh lulusan kepada orang tuanya masing-masing.


Share:

Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2023/2024

Untuk anak-anak kelas IX yang berbahagia  Tiada terasa hampir 3 tahun kita bersama belajar, berlatih serta menempa diri.  Kini tibalah saatn...

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum wr. wb., salam sejahtera bagi kita semua.

Selamat datang di blog kami.

Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi yang tak lagi mengenal batas kota-desa, tua-muda, guru-siswa. Oleh karena itu, tentunya kami keluarga SMPN 2 Kedungjati ingin pula merasakan berkah booming internet di kalangan dunia pendidikan. Niat awal blog ini kami buat untuk media komunikasi online segenap civitas akademika SMP Negeri 2 Kedungjati. Semoga ke depan blog ini pun menjadi salah satu media pembelajaran online khususnya bagi siswa dan guru di SMP kami tercinta. Ke depan, setiap kegiatan dan hasil kegiatan yang dilaksanakan di SMPN 2 Kedungjati akan dipublikasikan melalui blog ini, tentunya dengan tujuan setiap informasi kami tak lagi dibatasi tempat dan waktu.

Selamat berselancar, semoga teknologi membawa kita menuju tempat yang lebih bercahaya.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

tim IT spendakti. Diberdayakan oleh Blogger.

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *